Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2015

Desain rumah minimalis type 36 - Well sobat posting kali ini tidak membahas mengenai info perumahan di Bandung melainkan desain rumah minimalis type 36 yang banyak di cari di google keyword. Setelah searching dan blogwalking ke situs yang membahas mengenai desain rumah-rumah saya mendapatkan banyak referensi mengenai desain rumah minimalis type 36.

Sebenarnya apa sih yang dimaksudkan dengan Rumah Minimalis itu??? agar tidak terjebak pada asumsi kata "minimalis" yang biasanya identik dengan seadanya.

Sebenarnya pengertian rumah minimalis itu tidak hanya sebatas gaya arsitekturnya, melainkan pada penerapannya harus sesuai pula dengan gaya hidup seseorang tersebut. Jadi intinya Rumah minimalis itu mengacu pada gaya hidup, yakni gaya hidup Zen yang berasal dari negeri matahari terbit atau Jepang. Zen beranggapan bahwa semakin sedikit perabotan dan benda yang kita miliki atau gunakan maka semakin tenanglah kehidupan seseorang. Itulah yang mendasari desain rumah minimalis minim permainan warna, furnitur-furnitur dan penataan desain interiornya. Sebagai contoh, dalam ruangan keluarga tidak memerlukan banyak kursi dan sofa, terkadang hanya cukup menaruh karpet serta beberapa buah bantal sebagai alas duduk. Pada bagian kamar tidur juga demikian, hanya cukup menggunakan futon yang sangat simple bilamana tidak digunakan cukup digulung lalu disimpan dan ruangan-nya pun bisa digunakan untuk aktifitas lain seperti di negara asalnya Jepang. Well jika memang Anda ingin menerapkan gaya minimalis maka semakin sedikit barang yang ada disana, semakin minimalis pula gaya rumah Anda.

Seiring perkembangan zaman dan berjalannya waktu, asumsi orang bahwa gaya minimalis itu adalah sebuah tren dalam menentukan pilihan desain rumah. Padahal secara harfiah bukan desainnya melainkan gaya hiduplah yang minimalis atau lebih Indonesia-nya adalah sederhana. Lain negara lain pula penerapannya, di Indonesia sendiri malah gaya rumah minimalis itu sangat booming dan laris manis. Tetap saja kalau gaya hidup Anda tidak minimalis, pastinya akan terasa sangat tidak nyaman tinggal di rumah minimalis.

Jadi jangan terjebak pada kata "minimalis" ya sob, sebaiknya kenali terlebih dahulu apa itu Rumah Minimalis dan harus siap juga dengan gaya hidup sederhana.

Nah berikut saya lampirkan contoh Desain Rumah Minimalis Type 36, bilamana perlu sebagai referensi dalam pembuatan Rumah idaman Anda.

Contoh Desain Rumah minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Modern Type 36

Perumahan minimalis Type 36 Model Terbaru

Denah Rumah Sederhana Type 36 1 lantai

Denah Rumah Type 36 2 Lantai Minimalis